Minggu, April 26, 2009

Lorenzo's Land

D second race motoGP season 2009 sircuit Twin Ring Motegi, Jepang menempatkan sang juara dunia Valentino Rossi sebagai polesitter, start kedua ditempati casey stoner kemudian disusul oleh Jorge Lorenzo ditempat ketiga.

Balapan 24 lap ini dimulai dengan start mengagumkan yang dilakukan Dani Pedrosa yang merangsak dari posisi 11 ketempat ketiga. Start kurang bagus dilakukan stoner yang tercecer di posisi 7 *sukurlah*. Sementara sang pemegang pole position seakan tak rela melepaskan posisinya.

Sedangkan enzo gw tercinta berhasil kembali diposisi startna setelah sebelumnya berada di posisi 5, di lap kedua terjadi duel mengagumkan antara dua Spaniard Mas Enzo ma Dani, yang akhirnya dimenangkan oleh enzo * ya iyalah prince sapa dulu, hehehe...*

Balapan mulai pana sketika memasuki lap 8, lo tau kenapa? Karena enzo dan rossi berebut posisi satu, wuih, keren banget. Akhirnya setelah beberapa kali selip menyelip * bahasa mana ea* akhirnya enzo berhasil memimpin race*plok plok plok, gw ja mpe teriak-teriak*. Dan gw bisa ketawa sekarang, kasihan si uqie sapa suruh ngejelek jelekin spaniard dan terlalu memuja italy*kemaren dag gw tulis kan kenapa gw gondok ma tu negara*

Tapi gw tetep nggak bisa tenang dan menikmati ni race karena jantung gw berdebar debar gt, tapi nggak mpe extrem kaya dag dig dug der DAIA. Cuma perasaan seneng, khawatir, cemas ma kawan”nya habis masEnzo ngebut gila”an si...

Di akhir lap 16 sampe lap 17 terjadi duel Dani vs Rossi * tapi jujur aja, kalah seru kalo dibandingin duelnya FIAT YAMAHA*

Lap 19 Rossi mulai mangkas selisih waktu ma Enzo yang masih perkasa jadi yang terdepan, gw mangke banget tu ma riossi kenapa si nggak ngebiarin enzo menang, mana si stoner berhasil nyelip Dovisionso lage * sebenernya gw juga nggak peduli” amat si, orang gw nggak suka dua”nya*

Akhirnya prince gw, Jorge Lorenzo keluar sebagai pemanang race kedua ini dgn total waktu 43:47:238 menit disusul rekan setimnya Valentino Rossi 1:304 detik sesudahya dan Dani Pedrosa 3:765 detik lebih lambat darinya.gw bisa berbangga karena enzo menang bukan karena bantuan siapa”, nggak ada team ordr ato kawan”nya. GOOD JOB HONEY...




Race yang menegangkan...


I am d Winner...


Ini dia, 3 besar terbaeg...
co gw paling cakep...


Pers Conference..
gw jamin wartwanya bilang gini "cakep ea pemenangnya..."

6 Comments:

Akizuki Kiriya said...

haha...
postingnya ttg suami kmu y?
kapan kawinnya bu?

ehehehe...

yoha... ganbatte vo enzo fan deh.. ^^

efr said...

Allow...
w comment nee..
Puas! Puas... hehehehehe...
Buat yang d firts race, mao apapun yang terjadi Valentino is my idol forever and ever...
G, buat second race, it's ok jadi Lorenzo land. Kakak ma adek kan musti b'bagi nilai, tapi tetep. Harus Rossi yang jadi juara taon ini, hwehehehe, peace ah..
w gag jd bkin posting, w b'duka ne...
Hiks, hiks, hiks...

Mrs. Jensen Ackles said...

ki tak komen...cerewet amad...tp akku rag isa akeh2, soale sibuk...biasa artis...

LADy nIgHt sTaLkEr said...

lu betah banged nuliz segini banyak?

gax bisa mampr lama2 ya, q mo jenguk kyouhei dl di onemanga... kangen...

Jahra said...

Nii w Comment juga...
Btw tadi malem Enzo jatoh ya!!!!
Ckakkakakakaka...
Cuciyan y!!!!
Kye besok2 km g sah liat dech,,Biar dy bisa menang...Ha84X

efr said...

Valent menang.... Memang kakak w itu the king of Jerez...
Heheheheeee