Jumat, April 24, 2009

D First Race

Munkin agak telat ea bwt ngebahas jalanya sei pembuka motoGP yang digelar 10 hri yang lalu, tapi its okay, untuk memuaskan dahaga xan atas berita yang di rangkum oleh gw *pede banget si lo*. Sebelumnya mo minta maaf kepada penggemar gw diselurh indonesia *kayaknya lebay deh * kasihan pulsa gw kalo terus” bwt internetan, jadi musti nunggu timing yang pas, so untuk mengobati kekecewaan xan gw kasih deh beritanya. AWAS kalo ada yang ngomong dag basi *nada mengancam*

B.E.T.E
G.O.N.D.O.K
S.E.B.E.L


Gimana nggak coba, nggak tau apa gw bele-belain melototin tu tv mpe jam 4 pagi, Cuma bwt denger kabar race paling gw tunggu tahuh ini dibatalkan karena cuaca buruk.* Jd 2 malem deg gw bwgadang menanti pangeran gw balapan... bwt dy apa si yang enggak... nggak da yang banyak berubah, sang peraih podium tetam mereka yang star diposisi 1,2,3, hanya saja Loris capirossi ketiban sial karena gagal finish.



Ni dy pemenang ma catatan waktuna 1. Casey Stoner, Ducati, 42m53.984s 2. Valentino Rossi, Yamaha, + 7.771s 3. Jorge Lorenzo, Yamaha, + 16.244s


Yeah, harus puas di posisi 3 tapi gw tetep bangga kowg... karena semua kemenangan adalah hasil dari tetesan keringat dan usaha keras...


Kembali ke topik eand up 2 date...

Minggu ini motogp memasuki seri ke 2 Sircuit motegi Jepang. Sircuit dengan panjang 4801 m menjadi saksi kedigdayaan Valentino Rossi musim lalu, Vale merajai sircuit ini sekaligus menegaskan keperkasaan rossi sebagai pemimpin klasemen dgan 312 point, point yang mustahil terkejar oleh pesaing terdekatnya damn boy Stoner *sorri ea nulis namanya panjang” Cuma menuh”in doang*.
SCUSATE IL RITARDO Gara gara rossi make baju tulisanya kaya gt, gw mengalami tekanan batin ni. Sisi jelek gw mwngatakan : kenapa sih musti pake bahasa Italia, nggak tau apa gw masih dendam ma tu negara gara” ngancurin harepan Prancis bwt ngeraih gelar world cup ke 2 xnya. Sedangkan sisi baik gw yang untungnya masih berpikir rasional jawab : nggak usah bego deh G, Jelas lah, lo lupa ea, vale kan orang Itali. Akhirnya gw sadar : oh iya ya, tapi tetep aja gw nggak terima. Kalo aja mas enzo masug podium, tapi Its okay lah, Conratulation bwt Rosi * Telat ea* Nah seri kemaren Pangeran gw “Cuma” finish di urutan 4 dengan waktu 43:15:163 selisih 6,165 detik dari sang pemenang sekaligus rekan setimnya. Padahal pole posisiona dpegang enzo lho, gara” kurang pemanasan tuh...

Tapi tenang ja record sircuit ni masih dipegang rider FIAT YAMAHA TEAM owg, adalah Valentino Rossi yang memegang sircuit record pada tahun 2006, yaitu dgn waktu 1:47:288 dan best lap menjadi milik Jorge Lorenzo dengan 1:45:543. Hebat ea YAMAHA.

Yang spesial di Motegi Tahun lalu selain kemenangan sang Raja adalah Livery YZRM1 milik putra mahkota sekaligus tandem Vale yang tak lain tak bukan calon suami gw tercinta, Jorge Lorenzo digambari tokoh kartun Arsene Lupin III yang diangkat dari komik manga jepang yang berjudul Gentleman Thief Karya Kazuhiko Kato.*Jangan tanya gw ceritana gmana, karena gw g tau, maksud gw belum tahu, :)

Oh iya ni sircuiti dag di kontrak Dorna bwt jadituan rumah motoGP mpe tahun 2013, yeah kira” mpe 4 musim kedepan gt, Jadi makin nggak sabar nih lht motoGP akhir pekan ini.


sircuit Motegi yang akan menggelar balapan motogp akhir pekan ini.





ni baju yang dipake Rossi yang sebenernya gw lebih seneng kalo tu tulisan ditulis pake bahasa indonesia.





keren kan aksi pangeran gw, yeah walaupun cuma finish d tmpt ke 4.





kalo ini gambarnya si Arsene Lupin III yang td gw ceritain...

Jujur gw katakan, gw nggak mau ngasih foto pemenangnya, abisnya nggak ada pangeran gw si...
so Qt tunggu hasil balapan tahun ini sama", key..
Tapi satu yang pasti nggak seperti tahun lalu, thun ini nggak bakal ada seorang riderpun dari kelas manapun yang akan memastikan gelar di sircuit ini.
yaiyalah orang motoGPna ja ru dimulae...

2 Comments:

Jahra said...

W cuma mo numpang lewat ajah..!!!

LADy nIgHt sTaLkEr said...

katanya mo knalan sm nisa???? uda dtnggi tc...


nyebelin, brkt2 bikin kuping panas dengerin ceramah dy tentng 11-3...