Minggu, April 05, 2009

Backtoenzo

Semua orang punya pilihan, mungkin kata orang pilihan gw salah. Tapi bagi gw dy yang terbaeg…...

Yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee………………….

Lo kau kenapa judu posting gw backtoenzo? Tu karena seminggu lagi gw bias lhat suami gw tercinta lagi, hehehehe. Gw Cuma ngerasa bersalah aja, akhir” ini gw ngelupain dy, bwt sebuah cinta yang gw tau terlarang. Tapi gw g nyesel kowg, karena penyesalan hanya ada karena sebuah kebodohan, dang w rasa yang gw rasain itu wajar, dan satu hal yang gw tau, w g bodoh.

Its okay munkin ini nemang takdir gw, tapi gw tetep seneng kowg gw masih punya enzo. Yang agak” gila. Yang sdelalu bisda bwt gw ketawa. So WELCOME BACK MY PRINCE……..




Bdw, suami gw ganti no motor lho...
yaps, 99.......



Awali musim ini dengan kemenangan cinta..



I know U ar d best...



Tapi tadi malem gw sebel, bete….

Gw dmarahin habis”an ma ortu gw, g da angina g daujan ( tapi kalo hujan beneran sih iya) gw d siding, g tau kenapa tiba” nyokap minta gw ngambil ahli gizi bwt kuliah ntar, padahal dari dulu gw juga usdah bilang gw lbh suka d HI, mana pake marahin gw gara” nilae gw yang standart, padahal dari awal juga udah tau gw lbh interest ma IS bukan IA. Gw sebel, gw kan bukan nag kecil lagi. Tapi emang bener, gw dag milih IA mau ggak mau nilai gw harus baeg, buat nyenengin nyokap bokap lah. Coz gw sayang banget ma beliau....
I luv u mom, dad....
dan gw yakin semua yang mereka pilihin pasti terbaeg bwt gw, dan harapan gw mereka selalu bahagia...
Amien...






So intina gw tetep seneng, bentar lagi pangeran gw bakal dateng…..

hehehe..

8 Comments:

cleo_osiris said...

Oiii... G, akhirnya w dateng jg "namu" di blog lo..
template batik lo dpt dr mn?
oh soal, postingan back to enzo w no comment, tp soal lo 'nyasar ke ahli gizi'... w mw blg kl 'nyasar' ntu kadang seru lo...
KEEP GOING NYASAR,,!!!

LADy nIgHt sTaLkEr said...

gadin, itu puisi2 dari kondisi lu? waaah parah2...

kaga, syukur aja pd kaga ngerti apa yng gw mksd, sbnrnya bukan apa2 gw lagi sebel, sama seseorang yang bener2 radiant bwt gw, and dia suka warna ijo gitu aja, kalu go green kan bwt mencegah global warning...

nah, kalu postingan gw yang ini insya allah rada beres.... walopun gw sanksi gw pernah beres...


so, call me whwn you're sober...

LADy nIgHt sTaLkEr said...

oy, emank tc die, viruz gilenye... ampuuun dech...

walah, u sk sm pembalap to, sp namanya? lorenzo? ternyata ga cm temen gw aja yang tergila2 sm pembalap, ternyata w nemuin 1 lg.. weleh2,,

eh G, smanik kpn ade libur panjangan? Xan keBalinya kapan c?

LADy nIgHt sTaLkEr said...

eh, abiz twilight series, skrg apa yg gi u bc?

Jahra said...

iHh,,g smwa ksh cnTa roMi Juli brkhiR duka tao!! CoNtox lgx Taylor Swifat,,ROmeo 5 Juliet akhRx nikah..WeEekK...
Lgyn kLo udh cinta jngn nyoloNg sePatU,,nyoloNG ati jg dilakuin..
Btw kLo lu dsuru jd ahLi giZi braRti lu muZti brkuTat a5 biologi,,hueK..KyX w lngsunG kegu2ran dc...
Tp jLan yg luruz g slalu beneR..
UkeY bitch..

Akizuki Kiriya said...

gadin.. my job've done...
huffhh... lega bgt w...

sori y klo g tlalu bagus...
ada some error wktu aq mw masukin bannernya...
jadi dasarnya header deh, bukan top header...
jgn herannya klo tulisan "prince enzo"nya numpuk gitu...
aq udh berusaha... *sigh*

Mrs. Jensen Ackles said...

hai, G...
long time no exist...hehehe...gimana ne?katanya lu mau ngreparasi blog bajingan w??w dah muak ne...fs dari hp edan, fb mana lagi...myspace?mencret dah w...mahal minta ampun...ya udah, nitip uneg2 doang...thanks yah...
satu lagi, w bosen ne liat jorge...

efr said...

Akhirnya.....
Akhirnya.....
dan Akhirnya
Anggun kemabali kepada seorang Enzo, jujur sejak ada dia di mata lu, lu jadi sedikit mengacuhkan seorang Enzo. Kasihan tu calon suami lo, lo acuhin gitu.
Kembali pada Enzo emang bakal bikin lu sedikit suka menghayal, jadi lebih baik kembali pada Z yang nyata.