Jumat, April 10, 2009

WELCOME BACK MY PRINCE

Gelaran balapan motor paling bergengsi ( menurut gw) motoGP bakalan dimulai akhir pekan ini dengan seri pembuka losail Circuit, Qatar. Ada yang berbeda di season 2009 ini, Dorna selaku penyelenggara menentukan, memilih, menunjuk Bridgestone sebagai pemasok ban utama. Sebenernya dipilihnya product asal Jepang ini g lepas dari performa buruk Michelin yang notabenya asal perancis * nggak ada hubunganya ea* pada season lalu, padahal satu dekade terakhir GP selalu dikuasai oleh rider-rider pengguna Michelin.
Seri Qatar adalah seri pertama yang make night race, tahun kemaren aja balapan malam di ni sircuit ngabisin 5,4 juta watt, gila ea, padahal warga dunia gi pada niat banget ngampanyein hemat energimungkin karena mereka pada tau Indonesia gi pemilu x ea* bisa dipake satu kabupaten tuh kayaknya.
Yang nyebelin tahun kemaren yang menangin balapan din ni sircuit, si damd boy Casey Stoner (yang untungnya) selalu sial sejak pake no start 1, jahat ea gw Abiez gw kan gondok bin bete bin sebel ma tun orang. Gw sih berharap pangeran gw tercinta yang menangin race akhir pekan ini, cz kemarin ja dy jadi polesitter plus jadi runner up,*plok plok plo0k* hebat kan pangeran gw. Mungkin juga karena sebelum balapan pangeran gw itu mionum jamu produk Indonesia, biar nggak masuk angin gitu, itu lho yang iklanya Orang pintar Minum Tolak Angin”. Jadi nggak usah heran kalo dia nggak masug angin, kan racenya malem gitu.
Bdw, pangeran gw ganti no motor lho, disamping ganti ban juga (yaiyalah), jadi 99, sebenernya dibalik semua itu ada alesanya, yaitu tanggal 9 tuh hari ultah gw, hehehe. Nggak nyangke gw segitu perhatianya dy ma gw. *ngarep banget ea gw* nggak papa, namanya juga usaha. Sebenernya kenapa pangeran gw tersayang tu nggak pake no 48 lagi tuh karena mentornya merangkap manajernya Dani Amatriain pensiun, cape bo dag 11 tahun jadi mentornya enzo. Nha tu angka keramat (48 maksudnya) no startna Amatriain waktu jadi pembalap.
So kaya kata ayang gwIni adalah awal yang tepat untuk awal yang baru “. abiz itu co gw memutuskan bwt make no start 99 yang tak lain tanggal 9 tanggal lahir gw, gitu.
So jangan lupa nonton Motogp season 2009 di Trans7, kualifikasi pukul 22.00 ma racenya pukul 01.00. (lho kog jadi iklan gini ea)...



Ni dy Sircuit yang didaulat jadi seri pembuka motoGP...



Ni dy posisi start pangeran gw tahun kemaren, dan berdoa tahun ini jg kaya gitu...
bingung? cari aja pojok kanan atas...


Jalanya balapan nggak kalah seru lho...


keren kan photonya...
ada dua kemungkinan Orangya yang keren ato Fotografernya yang pinter, kayaknya yang pertama deh...


nah ini dy pemenangya...
yang ditengah paling jelek *oops, maaf*...

9 Comments:

Akizuki Kiriya said...

wei, gadin...
chiey chiey yg lagi hepi "prince"nya balik... haha...

mank cpa tu yg paling jelek di tengah? jahat bgt... gitu2 kan dy pnya muka juga, din... ^___^

Jahra said...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim said...

makasih yawh selamatnya, huehehehe :)

efr said...

Woei, keren baget QAtar dari atas waktu malem...
Yah sayang'a VAlent ga menang, tapi gue turut berbangga sama ade'a yang satu itu. keren juga.

w mo berdoa, semoga Valent ma Enzo naik podium di Motegi.
Amin!!!

Akizuki Kiriya said...

selamet deh akhirx lo pnya FB juga...

add pnya w dunkz...
alamatx alicecullen@excite.com

Kiri Hime said...

Yap,thx vo visiting my blog ^^

nm q Ratu
lam knal yap~

Lintank said...

iow...
ney cerpen bug...bkan novel,,,
klo novel terlalu panjang,,,

LADy nIgHt sTaLkEr said...

waaaaaaaaaah, fb gw ancur, abis pake nama asli, bikin bt, q mo bikin lg, tp kaga pake nama aasli dc, ancur, gak minat....

bsk dc kpn2,

eh, q mo maen ket4 kiki ne...

wwwwwwwwwaaaaaaaaahhhhhhh yang blognya keren... lorenzo tc yang sm rossi it ya? hehehe, gak pnah nontn lg ne...

Jahra said...

Ukey dc,,apa aja yang bikin lu senenk...
Klo gt yg Z boleh buat w donk...!!!