Senin, Mei 04, 2009

Happy B'day Sweetheart

HAPPY B'DAY SWEETHEART...
Yeah, hari ini tunangan gw tercinta ultah lho. sekarang umurnya genap 22 tahun, udah dewasa ea. Kapan ngelamar gw Beby?? kemaren gw sempet ngelihat masa kecilnya bibeh gw gitu, imut banget. dari kecil dy udah berani, nggak cengeng. PERFECT dag...

Ngomong" soal rce kemaren, gw no coment, gondok banget gw. mana kakag gw ikut ngeledek gw pula, sebel... kurang 4 lap honney, gw jd nggak napsu makan. gw cuma bisa melongo biz tu teriak, WHATS WRONG WITH YOU HONNEY...

nggak peduli gw ma tetangga gw yang keganggu denger teriakan gw... mungkin emang race kemaren mas enzo agag grogi x ea, mau ultah si. dlihat dan didukung dengan sepenuh hati ma calon istrinya pula, hehehehe....

Ato kalo kata ayu malemnya kurang pemanasan, ya mau gmana lagi, malem minggu kemaren kan gw kecapean, cz ngedukung IC maen bola, cape lahir batin gw... Huufffff......




5 Comments:

Lintank said...

hemb.......................
cayankmuw??????????????????????????
hagzhagz...........................
apik og kelend tulisandmuw........
walaupun nalziz abiz ciw....
ngik**ngik

Akizuki Kiriya said...

wakh... si enzo ultah y?

sono ksi selamet ke si enzo...
ditungguin kadonya...

hahahaha... ^^

Jahra said...

Widih,,kurang pemanasan maksud Lu??? Eyuw..
Happy bday jg dc..W tau rasanya pengen ngucapin met ultah amao rang, tapi g bisa secara langsung. Klo w sc w sms k Dude ajah..Dia adlah pelampiasan rasa bersalah w ama my lovely family.

efr said...

Happy b'day Enzo...
Happy b'day Enzo...
Happy b'day, happy b'day...
Happy b,day Enzo...
Met ultah Enzo...
Sayang'a...
Hadiah ultah'a bukan Jerez...
hehehehe...
Ydah ah...
Jerez emang buat VAlent, kakaknya...
Met ultah ya En..

LADy nIgHt sTaLkEr said...

uh.. kacian bgt tu, tapi kan uda ade rossi yang dapet... kan 1 grup, fiat...

mungkin krn disuru nambh kecepatan kali sama crewnya... kn hbs tu lhsg jato kan... salahin sono...


waduw, untung w bukan tetangga lu, kalu w tetangga lu, uda w omelin abiz2an tc... ;p


yo, pi bede dec bwt cayank u...