Senin, Mei 18, 2009

Le Mans, Tanah Jajahan Horge Lorenzo

Akhirnya... Le mans jd tanah jajahan suami gw juga...
Gila bowg... hasil akhirna... Enzo finish 15 detik lebih cepet daripada Marco melandri, sang runner up... kerend ea...

Lorenzo tampil amat sangat briliand (menurut gw) di seri ke 4 MotoGP Perancis di sirkuit Le Mans, Minggu (17/5). Balapan 28 lap dengan trek yang basah campur kering, ditempuh Enzo selama 47 menit 52,678 detikso, ini jadi kemenangan keduanya di musim balap 2009, setelah yang pertama di Motegi, Jepang. Hahahaha... 2 tanah jajahan :)

tunangand gw ini, hehehe, narsisnya kumat, yang start dari posisi 2, sudah memimpin race bahkan sebelum satu putaran terlewati. Hebat kand...

yang bikind gw was" keputusan berisiko tinggi yang diambilnya di trek yang perpaduan basah dan kering. Ketika para pebalap mulai memasukkan motor lap 6 untuk mengganti ban kering. Sementara dengan begonya ato pinter malah Lorenzo baru malukannya pada lap 16, (sumpah gw deg"and habies..) yeah, tapi karena emang dasarnya udag kerend banget ea, tetep jadi pemimpin balapand dong...

Marco Melandri bikin kejutand. Mantan pebalap Ducati yang terbuang ini berhasil finis di posisi 2 (kayae udah gw sebutin deg tadi).

sedangkan si damn boyAndrea Dovizioso, walaupun sempat beberapa lap di posisi 3 ,akhirnya gw seneng, pada putaran terakhir ia disalip rekan setimnya, Pedrosa dan harus puas menduduki posisi keempat. hahahaha...

Jahat ea gw...

The Doctor terjatuh beberapa saat setelah keluar pit. emang si dy ngelanjutin lomba dengan back to pit bwt ganti motor, tapi apa mau dikata dymenjalani drive through penalty. soalnya dia memcu kendaraandya melebihi batas maksimum si...(yang sabar mas...)

dan hasil akhir lebih sial lagi, menempatkanya di posisi 16...



Lorenzo's Land..


Kerend kand...



Ni dy pemenangnya...

6 Comments:

Princess Gadinia said...

Karena blog gw sepi penggemar dan kagag ada yang sudi mampir, gw komen sendiri adja...

Kemarend IC kalah..
hiks-hiks... T.T

Tapi kalo kata sucky Qt nggak kalah owg, Qta menang teknik menang strategi...

I'll always love you IC...

akand gw tebus semua kesalahan gw d perebutand posisi 3 nanti...

Wish me luck...

Ps.
@E : u still my best captain
@sucky : U r the best kiper (di bawah kakag gw tapi) hehehehe....
Tapi bener, kiper ceue terbaik tetep lo...
@LL : Apapund byang terjadi Lo tetep Striker terbaeg team Qt...

Ayo IC
Gud Luck...

Akizuki Kiriya said...

ya ampun...
sbenernya blogmu byk pnggemarnya...
tapi pada males login bwt comment kali... ^^

eh... ktanya enzo menang num 2 yah?
klo q g salah dnger sih... ^^

novi atmania said...

wow,, suka nonton balap2an..hehe...

Jahra said...

Nggun,,,blog mu sepi coz isine enzo tok...Bervariasi donk!!!!!

LADy nIgHt sTaLkEr said...

gadin, bagi2 chupa chup dumz... yang rasa cola, di alfamart deket gw uda abiz ne, enzo kan suka banget, mintain geh, bwt gw geto...

sekalian hadiahnya, i-pod gitu... warnanya yang silver klu gax ijo...

Akizuki Kiriya said...

gadin...!!
piye kabare si enzo?